Rabu, 28 April 2010

mixing the horizons and the proper purple

Kamis dini hari, setelah saya selesai merender image interior, saya kembali mengupdate blog saya. Judul mixing the horizons and the proper purple saya pilih arena memang konsep warna dari interior yang saya render terakhir tersebut memang mengambil dari warna-warna dulux.

Sebelumnya, interior meeting room ini saya ajukan ke klien dengan banyak menggunakan material blockboard dan HPL, tapi karena adanya masalah di anggaran biaya, klien memilih menggunakan bahan dari gypsum dan finishing cat.

 fac proposed design

Pelaksanaan project ini dikerjakan oleh SAKA [kantor bernaung saya dahulu]. Monggo kalau ingin melihat hasil desain mixing the horizons and proper the purple saya...Semoga berkenan...salam ^^


 fac final design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar