Minggu, 27 Mei 2012

mulai ngeblog 'lagi'

Wuahhh lama banget saya nggak ngurusin blog ini (perasaan yang bisa dikurusin cuma badan deh...#gaknyambung). Tapi emang ada benernya juga sih...Kalo terlalu diurusin dan diupdate ntar dianggap kaya anak-anak ababil dan alay yang kerjanya cuma update dan ngurusin jejaring sosial mereka setiap saat (walaaaah...).

Ngilang dari peredaran blog bukan berarti nggak ngupdate facebook dan twiteer gue sob...(wahahaha, malah pakai logat elu gue dan terdeteksi masuk anak-anak ababil dan alay..:hammer). 

Okelah, sebenarnya banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan selama ini. Mulai dari jalan-jalan ke pulau seberang (Medan dan Palembang), ngurusin proyek kecil-kecilan yang bermasalah, ngurusin ini itu, makan, minum, tidur, kerja lagi (walaaaah....:D)

Lambat laun emang ternyata saya rindu blog saya ini....Maafkan saya ya blog...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar