Sabtu, 24 April 2010

djakarta,13-15 maret...

Sebenarnya perjalanan ini benar-benar memang sebuah perjalanan dadakan. Dulu pernah berencana mau ke jakarta, tapi gagal...Tanpa rencana, hanya bermodal niat akhirnya saya dapat mecicipi keindahan ibukota...

Perjalanan dimulai hari jumat malam (12 maret 2010) dari stasiun tugu. Bersama salah satu teman saya, saya menaiki kereta api kelas eksekutif (...hahahaha...bisa dibanggakan ne...wkwkwk) jam 23.00. Sebuah perjalanan 7 jam yang tidak berasa...

Saya sampai di ibukota pukul 8.00 pagi di stasiun jatinegara. Berbekal perut kosong akhirnya saya mencari sarapan di daerah sana. Sarapan yang ga neko-neko menurut saya....warung tegal...hahaha

Saya sebenarnya ga ada rencana apa2 di ibukota..hanya ingin srawung kesana, syukur-syukur dapat moment yang bisa saya abadikan dikamera saya...

Dijakarta, saya bermalam di kost teman saya didaerah kuningan. Kost dengan ukuran 2,5x2,5 tersebut mampu meredakan rasa capek saya setelah sempat keliling-keliling berputar tanpa tujuan...hahaha..

Monggo klo pengen menikmati hasil hunting saya selama di jakarta... 



Foto museum purnabakti pertiwi,
museum dengan berbagai souvenir dari berbagai
negara yang dihadiahkan untuk Pak harto.


Foto interior museum purnabakti pertiwi,
museum dengan berbagai souvenir dari berbagai
negara yang dihadiahkan untuk Pak harto.



 
Foto-foto monas tengah malam



Foto-foto sudut ibukota dini hari

Foto saya...hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar